Sabtu, 13 Juli 2013

Review Etude House BB Cream Precious Mineral Bright Fit

Hello hello, girls! ^^  Nice to see you again :) This time I will share a little about Etude House BB cream Precious Mineral Bright Fit. As you girls can see, udah banyak teman-teman bloggers lain yang posting mengenai produk satu ini. But I think it's okay lah ya. Kan semakin banyak review yang ada semakin bagus juga buat teman-teman yang sedang cari reference :))

Actually, this isn't the first time I used this product. Aku udah pakai produk ini for about 8 months. And the result, my skin becomes more lighter ^^ Tipe kulitku adalah kombinasi, kering di daerah pipi dan oily di daerah T. Nah, kalau pakai BB Cream ini, kulit yang di daerah pipiku jadi agak kering :( Sedangkan di daerah T, BB Cream ini cukup gak bertahan lama untuk  menutupi oil-oil pengganggu. Hanya bertahan sekitar kurang lebih 4-5 jam, daerah T-ku udah kelihatan oily :(

Okay than, BB Cream yang kali ini aku review adalah yang berwarna Light Beige, dengan kode warna N02.
N02 Light Beige
Bagian atas box BB Cream
Etude House BB Cream Precious Mineral Bright Fit
N02 Light Beige
Bagian belakang tube, dengan
dilengkapi kode pilihan warna

My face before n after applied BB Cream
-No Beautify Edit-

See, how it works on my skin. Blend nicely right? Warna kulitku sedikit belang pada bagian dagu. Setelah mengaplikasikan BB Cream warna kulitku jadi lebih merata ^^ And also I have dark area around my eyes. Kamu hanya perlu menambahkan sedikit BB Cream lagi pada daerah tersebut, kemudian tepuk-tepuk perlahan menggunakan jari telunjuk atau jari tengahmu. Begitu pula kalo teman-teman ingin menutupi bekas jerawat dan black spot. Just do the same.

Setelah mengaplikasikan BB Cream, teman-teman boleh juga menggunakan bedak untuk kesan yang lebih matte. Tapi kalo mau mendapatkan kesan wajah yang glowy, better if you not adding any powder after it.

So far, aku gak mengalami yang namanya timbul jerawat maupun problem lainnya selama 8 bulan pemakaian. Tapi kemungkinan juga karena kulit wajahku tidak terlalu sensitive. Selama teman-teman rajin membersihkan wajah setelah menggunakan BB Cream dan make-up lainnya, aku rasa produk ini fine-fine aja di wajah (soalnya dari Etude sendiri mengklaim bahwa produknya cocok di semua jenis kulit, bahkan yang sedang dalam masa pengobatan kulit dari dokter^^)

Like:
☆Pump pada tube membuat BB Cream lebih higienis (tapi kalo mencetnya terlalu kuat, BB Cream nya keluar kebanyakan -__-)
☆Blend nicely on my skin
☆Tidak terlalu berat seperti memakai foundation, yet coverage black spot and panda eyes well

Dislike:
★Kurang tahan lama bagi oily skin
★Harganya amazing kalo beli di store resmi Etude House (produk aku beli di store resmi Etude House di salah satu Mall di Surabaya, dan harganya Rp 450.000,00. Pretty expensive for me. But it's okay, soalnya kalo aku pribadi masih meragukan keaslian produk kalo beli di online shop. Kalo di store kan lebih meyakinkan ^^)

Tips buat teman-teman yang tipe kulit wajahnya kering, sebelum mengaplikasikan BB Cream ini ada baiknya terlebih dahulu mengaplikasikan moisturizer atau pelembab. And don't forget to clean it well after use it all around day :)

Okay than, that's all the review about Etude House BB Cream Precious Mineral Bright Fit N02-Light Beige from me.
And thank you so much for reading :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar