Jumat, 26 Juli 2013

Review THEFACESHOP Herb Day Lip & Eye Make-up Remover

Holla beautiful girls! ^^ 
Nice to see u again.
This time I will share about one of Korea's beauty product, The FaceShop. 

This is the first time I bought this product^^ Sebenarnya karena gak sengaja lewat aja, soalnya letak storenya pas di sebelahnya Etude House store sih. Jadi selesai belanja di Etude House, sekalian mampir deh di sini. Hehe. And my first impression: This is great, however I don't even try one of those (lol) Why?
Yap, suka banget sama packagingnya waktu aku beli produknya. Dibungkus dengan rapi pake paper bag kecil, and then dimasukkan ke dalam tas yang lebih besar yang juga terbuat dari kertas. Ramah lingkungan banget ^o^

Well, aku sih belinya cuma dua macam aja, Herb Day Lip & Eye Make-up Remover dan Daily Beauty Tools Eyelashes. Harganya cukup mureeh, abis Rp 80.000,00 lebih dikit. Hehe.
Love this paper bag♥
Make-up Remover dan
False Eyelashes
Nah, postingan kali ini aku bahas Make-up Remover dulu ya, Eyelashes nya next time aja yah. Ntar kepanjangan postingannya ^^v

Front View
Make-up remover ini bukan berwujud cair, alias berupa semacam tisu basah yang diklaim diformulasikan dengan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Gak ada yang unik dari packaging nya, seperti tisu basah pada umumnya (jangan-jangan malah cuman tisu basah biasa :P *gak lah ya* ) Sebenarnya dari judulnya aja, remover ini ditujukan untuk membersihkan bagian mata dan bibir aja. But I think it's okay lah buat bersihkan daerah wajah yang lain juga.
                   

Direction and bla bla bla
Click for zoom
Tekstur tisunya yah seperti tisu basah biasa. Basah dan agak sedikit oily. Dalam satu kemasan berisi 30 lembar tisu remover.

Cara pemakaiannya cukup mudah. Ambil secarik tisu, letakkan pada daerah wajah yang ingin dibersihkan dan tekan perlahan selama 10-20 detik. Kemudian usapkan perlahan, dan terakhir bilas dengan air bersih.

How it works?
Well, this picture below is my eyes before cleaned. Aku cuma pake maskara untuk eyelashes serta pensil alis dan maskara kering untuk alis, without eyeliner. Keduanya bukan waterproof. Selain itu aku juga pakai base make-up BB Cream dan compact powder.
Before removed
The next pictures is my eyes and face after removed with this make-up remover. Yah bersih lah ya. Eyelashes aku yang tadinya mengeras karena maskara kembali jadi lembut. Tapi berdasarkan direction di kemasannya, tetap harus dibilas dengan menggunakan air. Menurutku sih ribet aja, udah pake remover masih harus dibilas dengan air. Aku sih sukanya yang praktis-praktis aja. Hehe ^^
After removed
Ready to sleep after cleaned my face ^^
Does it work on waterproofed make-up?
Yes, it works perfectly. I've tried it, too. Tapi karena kebetulan aku gak pake waterproofed make-up, dan kebetulan sebelumnya abis nyobain waterproof eyeliner dari Etude House di tangan, yah itu aja deh yang sekalian dibersihkan. Hahaha. 
Waterproofed eyeliner
Perfectly removed by this remover
How it feels on my face after used it?
Usually, my face is lil' bit dry on cheek, and I think it becomes more smooth (I rinsed it two hours after usaged *so lazy*)

And my conclusions:
Likes:
☆Cheap
☆Well removed even on waterproofed make-up
☆Feel smooth after used it
☆Handy, easy to bring it everywhere

Dislikes:
★Not special packaging
★Not practice, still need to rinse after usage

Aaand, I think this is all from me.
See u next time and thank you so much for reading :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar